Senin, 17 Juni 2013

Rainbow Cake (Hello Kitty)

Rainbow cake ini pesanannya Mama Wiwid. Beberapa hari yang lalu Mama Wiwid ini sedang searching kue-kue ulang tahun untuk putri pertamanya Wiwid yang tanggal 17 ini genap usianya 4 tahun, dan Alhamdulillah ketemu lah sama blognya "Dapur Kue Naizka". Ternyata rumah kita berdekatan, Mama Wiwid tinggal di Perumahan Kebun Raya Residence, akhirnya setelah pilih-pilih dan liat-liat jatuhlah pilihannya untuk pesan Rainbow cake (steam) untuk potong kue di sekolahnya Wiwid dan cup cakes untuk dibagikan ke teman-temannya Wiwid. 

Rainbow cake nya dihias terserah bakul kuenya yang penting untuk anak-anak, wah enak banget kalo terserah bakul kuenya, akhirnya kue aku hias karakter Hello Kity. Untuk cup cakes nya Mama Wiwid pesan 40 cup rasa vanila blueberry.
Mulai berkutat di dapur hari Minggu jam 4 sore, dan Alhamdulillah hari Senin jam 7 pagi pesanan sudah sampai di tujuan, soalnya cup cakes dan cake hello kitty mau dibawa ke sekolah Wiwid.
Ini penampakan Rainbow Cake (steam) Hello Kitty:






Cup Cakes Vanila Blueberry :

Jam 12.26 ada sms dari Mama Wiwid "Rainbow sm cup cakenya enak Mbak, jd pengen order lg nih..". Alhamdulillaah lega rasanya..., Yuk ditunggu ordernya lagi Mama Wiwid...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar