Senin, 27 Januari 2014

My First Wedding Cake

Ini adalah orderan wedding cake pertama, orderan ini datang dari Mbak Riana yang sebelumnya pernah pesan RC (steam). Request dari Mbak Riana pingin wedding cake yang ada motif ombre nya, sesuai foto yang ditunjukan. Untuk tingkat pertama aku pake motif ombre sesuai request dari Mbak Riana, tingkat dua nya aku pake motif polkadot, di fotonya sih motif bunga-bunga, tapi takut keramean akhirnya aku pilih motif polkadot aja, tingkat paling atas  motif renda ditambah pagar coklat stik, dan toppingnya bunga mawar putih dan merah plus hiasan bentuk love dari coklat putih.
Buat bakul kue amatiran seperti aku, orderan ini "spend much time", tapi aku seneng banget, karena hasilnya tidak terlalu mengecewakan.
Base cake nya RC (steam) dengan filling keju parut dan whipcream (bubuk), plus buttercream rasa lemon untuk hiasannya.
Alhamdulillah, Mbak Riana suka kuenya, dan terbayar sudah rasa lelah ini...... (lebaayyy.com). Makasih ya Mbak Riana orderannya, dan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.Amiiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar