Minggu, 14 Juli 2013

Parade Kue Kering Lebaran 2013

Tak terasa lima hari sudah kita menjalani ibadah puasa Ramadhan. Lebaran tahun ini Dapur Kue Naizka menyuguhkan macam-macam kuker, yuk kita intip kuker apa aja sih untuk Lebaran tahun ini..



Nastar

Nastar ini kue yang mungkin wajib, kudu, harus ada pada setiap Hari Raya Lebaran. Rasanya hmmm.. maknyus, aroma selai nanas nya.... mantapp (muji sendiri), soalnya selai nanasnya asli buatanku sendiri jadi rasanya kuenya gurih,  manis, seger, plus wangiiii...


Kastangel
Kue ini pun wajib ada disetiap Hari Raya, wangi kejunya... hmmm..., paduan keju parmesan dan edam bikin kue ini berasa banget kejunya plus taburan keju cheedar yang bikin kres-kres renyah..

Choco Chips
Kalo yang ini anak-anak pasti suka, choco chip yang gurih, manis, kres-kres, dan coklatnya kerasa banget, ditambah potongan kacang mete disetiap gigitan kue nya hmmm...

Choco Mede
Satu lagi suguhan dari coklat dipadu dengan kacang mete dan dihias dengan WCC, kalo kata anakku rasanya kaya coklat yang  iklannya ada di tivi ("s*****q***n")

Putri Salju special
Putri salju, sesuai dengan namanya kue yang dibalut gula tepung (gula donat), seperti salju putih, tapi aku juga gak tau "putrinya" dimana yaa..., tapi kalo soal rasa mah mmm... Putri Salju ini aku buat berbeda dari biasanya, adonannya campuran kacang mete yang bikin kres-kres di tambah keju parmesan biar tambah wangiii...., makanya aku namain Putri Salju Special.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar