Jumat, 05 Juli 2013

Romantic Black Forest

Kue ini pesanan Mbak Renny dari Bekasi, awalnya Mbak Renny tau dari blogspotnya Dapur Kue Naizka, terus berlanjut deh kita sms an, sebelumnya aku bilangin kalo order kue dari Dapur Naizka hanya melayani wilayah Bogor saja, tapi Mbak Renny bilang nanti diambil sendiri ke Bogor, sekalian kerumah kakaknya. Akhirnya disetujui pesanan Black Forest, dekornya terserah (asal jangan pake buah), tapi yang romantis soalnya buat Ayang nya tercintah yang sedang ultah. Bakul kue nya dapat ide dari Blogspot nya Yasmine Cake (Mbak Nenis), hatur nuhun Mbak Nenis, yang sudah memberikan inspirasi bikin mawar dari DCC dan WCC.
Tanggal 05 Juli kita janjian di Statsiun Bogor, dan setelah keliling-keliling ampe puyeng cari-cari Mbak Renny di Statsiun Alhamdulillaah akhirnya ketemu juga (maklum belum pernah tahu dan belum pernah liat Mbak Renny). Pulangnya Mbak Renny naik bis jurusan Bekasi, sayangnya kondisi saat itu macet dimana-mana karena sedang liburan sekolah, alhasil dari Bogor jam 2 siang sampe Bekasi jam 6 sore (hadeuuh.. penuh perjuangan banget ya Mbak).
Jam 8 malam Mbak Renny telpon aku kalo kuenya enaaaak banget katanya, Alhamdulillaah tidak mengecewakan customer yang udah jauh-jauh datang ke Bogor demi Romantic Black Forestnya. Makasih ya Mbak yang udah order kue dari Dapur Kue Naizka, dan udah bela-belain dateng ke Bogor, walaupun perjalanannya seharian.  Inilah penampakan Romantic Black Forest nya...



Selamat yaa buat Ayang nya Mbak Renny, semoga tambah sayang sama Mbak Renny, ditunggu orderan berikutnya yaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar